Hotel Bukit Indah Puncak Cianjur

Tentang Hotel Bukit Indah Puncak Cianjur
Hotel Bukit Indah Puncak Cianjur adalah Hotel yang terletak di daerah Puncak kab. Cianjur yang tidak jauh dari perkebunan teh yang terhampar indah. Hotel Bukit Indah Puncak Cianjur adalah tempat menarik untuk dikunjungi karena di lokasi ini terlihat pemandangan perkebunan teh, pegunungan dan perkebunan aneka macam sayur-mayur sehingga memberikan ketenangan untuk relaksasi dan beristirahat. Hotel Bukit Indah Puncak Cianjur adalah tujuan relaksasi yang sempurna untuk Anda dan keluarga.


Awal Berdiri Hotel Bukit Indah Puncak
Hotel Bukit Indah Puncak didirikan pada tahun 1973 oleh Mr. Zbigniew Bleszynski, seorang Polandia, ayah dari Tamara Natalia Christina Mayawati BleszyƄski yang terkenal dengan nama Tamara Bleszynski.

Fasilitas Hotel Bukit Indah Puncak Cianjur
Hotel Bukit Indah Puncak Cianjur menawarkan beberapa kategori kamar bagi Anda sesuai dengan kebutuhan. Hotel ini menyediakan fasilitas Olahraga seperti lapangan tenis dan bola voli, kolam renang, tempat rekreasi, taman bermain anak, serta lobby lounge. Selain itu, Gunung Mas Restoran adalah salahsatu fasilitas yang disediakan yang menyajikan menu masakan Asia dan Eropa.

Fasilitas Pendukung Hotel Bukit Indah Puncak Cianjur
Untuk memberikan kemudahan dalam beraktifitas, hotel ini memberikan fasilitas pendukung berupa ruangan meeting untuk bisnis dan tempan konfrensi yang memenuhi standar dan sangat nyaman untuk digunakan.
Hotel bukit Indah Puncak akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi Anda yang mencari ketenangan dan kenyamanan sekalipun sedang melakukan aktifitas bisnis dan yang lainnya.
Hotel-Bukit-Indah-Puncak-Cianjur
Lokasi Hotel Bukit Indah Puncak Cianjur
Jl. Raya Ciloto 116 Puncak Cianjur
Jawa Barat 43253
Telp : 0263 - 512903 (Hunting)
Fax  : 0263 - 513262, 513167
Web: Hotel Bukit Indah Puncak Cianjur 


Terima kasih telah mengunjungu web kami. Kami sangat berterima kasih apabila Anda berkenan memberikan masukan dan komentar untuk evaluasi web himat cianjur ini.

1 komentar:

Balinet Nawadwipa said...

Bagi yang sedang berkunjung dekat daerah Dago, silahkan mampir menginap di hotel famili di Bandung atau hotel resort di Bandung. Yang pastinya nyaman dan cocok untuk keluarga.

Post a Comment