Profi Himpunan Mahasiswa Cianjur

HIMAT adalah organisasi kemahasiswaan primordial yang berdiri pada tanggal 24 Juni 1962 di Kab. Cianjur, oleh sekelompok mahasiswa Cianjur . Tujuan dari didirikannya oganisasi tersebut adalah untuk membina tali silaturahmi antar mahasiswa Cianjur terutama yang berkedudukan di luar cianjur, sehingga mereka dapat turut berperan secara proaktif dalam membangun daerah (Cianjur) dan nasional terutama dalam bidang-bidang yang erat kaitannya dengan pendidikan dan sosial kemasyarakatan.
Secara struktural, HIMAT dibagi dalam dua, cabang dan pusat. cabang tersebar dibeberapa kota besar seperti Bandung, Bogor, Jakarta dan Jogjakarta. Sementara Pusat berkedudukan di cianjur.
Email:
sal_kasep@yahoo.com(Koordinator Facebook Himat)

Office:
Cianjur

Location:
Jl.siliwangi Gg.Apel I no 116 Cikaret Cianjur
Cianjur, Indonesia

5 komentar:

Walls said...

tambahkan bbrp hal ttg:
1. logo HIMAT berupa kecapi dg dua ujung yg mempunyai lobang 6 yg melambangkan tahun '62 dan padi yang menjulang ke atas yg jumlah butirannya sebanyak 24 yang melambangkan tanggal berdirinya HIMAT 24 juni 1962. bulan juni merupakan bulan keenam yang dilambangkan dengan angka lobang 6 di kecapi
2. mantan-mantan ketua umum: Adhi Susilo, SE Periode.......(Kini Anggota KPU Cianjur), Unang Margana, SH, MH Periode.....(Kini Ketua KPU Kab. Cianjur), Amir.......Periode .....1996 Muhammad Toha, S.Ag Periode 1997/1999(Kini anggota DPRD Kab. Cianjur dari parpol PBB), U. Awaludin, S.Ag, MH Periode 1999/2001(Kini anggota KPU Kab. Cianjur), Hasan Yusuf, S.Th.I Periode 2001/2003(Kini PNS di Pemprop Jabar), Eman Kardiman, S.Pd.I Periode 2003/2005(Kini aktivis Kecamatan Cidaun/anggota PPK Pemilukada Cianjur Tahun 2011), Ridwan Mubarok, S.HI Periode 2005/2007(kini Dosen UNPI Cianjur), Imas......., S.Pd.I Periode 2007/2009(Kini Karyawan Bank Muamalat di Tasik or Ciamis)
3. Lampirkan AD/ART HIMAT
4. Program2 HIMAT
5. foto2 kegiatan or pengurus or eks para ketua/ pengurus
6. Bendera HIMAT
7. Alamat Sekretariat/email/kontak person
8. Struktur Organigram HIMAT 2010......
9 dll

Ridwan Sukma Albusyaeri said...

Insya Allah urang dilengkapan. Hatur nuhun masukanana, mudah-mudahan HIMAT langkung Progresif.

praztèa said...

punten ari HIMAT jogjakarta sekretariatna dmn? saha pengurusna.. margi abdi kuliah di Jogja,, hoyong terang.. hatur nuhun.

Kim Hasanah said...

Punten kang, teteh. ari HIMAT jakarta sekretna dimana?

Unknown said...

Himat Bekasi d mana nya?

Post a Comment