Fasilitas Hotel Novus Puncak Cianjur

Fasilitas Hotel Novus Puncak Cianjur terdiri dari sembilan kategori:

Restoran Teras Bambu menyediakan sarapan prasmanan Timur & Barat, makan siang dan makan malam. Buka setiap hari dari pukul 06.30 pagi sampai 10.00 WIB Kapasitas: 200 kursi.

Kunjungi ruang permainan untuk beberapa aktivitas ringan.

Sebuah Klub Anak baru sekarang terbuka dan siap untuk anak-anak untuk bermain ... berbagai macam mainan, boneka yang tersedia termasuk game terbaru dari Nintendo, Play Station dan banyak lagi tanpa biaya! Buka setiap hari 9:00-5:00.

Galeri-Novus

Galeri Novus menyediakan berbagai hadiah koleksi seni yang unik dan asli, artefak, ukiran, patung dan barang-barang dekorasi rumah yang diimpor atau asli dari Indonesia.








Tempat-Santai-novus

Sebuah tempat yang bagus untuk hang out yang menawarkan minuman dan menu-menu ringan. Buka setiap hari dari 08:00 sampai tengah malam. Kapasitas: 30 kursi.










Kafe-Puncak-novus


Kafe Puncak menawarkan pilihan Internasional dan Indonesia makanan. Buka setiap hari 24 jam. Kapasitas: 50 kursi.











Taman-Kelinci-novus

Anak-anak dan keluarga sangat dianjurkan untuk mengunjungi Taman Kelinci, untuk melihat bagaimana menariknya mereka! Pada saat yang sama anak-anak juga akan mendapatkan informasi baru tentang sayuran, rempah-rempah dan buah-buahan, yang tumbuh di daerah taman kelinci. Buka setiap hari pukul 8:00-4:00.






Spa-novus--hotel-novus

Tempat memanjakan diri dengan fasilitas spa yang menyediakan pijat tradisional untuk perawatan aromaterapi. Memanjakan tubuh, pikiran dan jiwa untuk meringankan stres dalam suasana santai.










Fasilitas-Olahraga
  • Kolam Renang
  • Lapangan Tenis
  • Whire kolam renang
  • Tenis Meja



Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat dan memberikan kenyamanan dalam berwisata di cipanas puncak cianjur

1 komentar:

Unknown said...

fasilitas lengkap dan tdak cangung yang membawa anak ya.. oh ya tarif price estimates di pasang sekalian . nice info

Post a Comment