Penginapan di Pantai Jayanti Cidaun Cianjur

Penginapan di Pantai Jayanti Cidaun Cianjur - Untuk mendukung keamanan dan kenyamanan setelah tiba di Pantai Jayanti Cidaun Cianjur, tentunya tempat pertama yang akan dicari adalah penginapan dan tempat peristirahatan. Di sekitar Pantai Jayanti Cidaun ini, terdapat tiga penginapan yang dapat dikunjungi dan harganya masih ekonomis tergantung bagaimana dapat bernegosiasi, karena di penginapan sekitar Pantai Jayanti Cidaun Cianjur ini terkadang tarif satu malamnya tidak tentu dan terkadang berubah-ubah.

Penginapan di sekitar Pantai Jayanti Cidaun Cianjur antara lain:

1. Wisma Jayanti
     Tarif : -

2. Dua Penginapan
  • Penginapan pertama, terdiri dari 30 tempat penginapan / rumah dengan tarif Rp. 250 ribu / malam dengan fasilitas 1 double bed, 1 kasur dan TV.
  • Penginapan kedua, letaknya sangat berdekatan dengan penginapan pertama dan jumlah penginapannya tidak lebih dari 30 penginapan dengan tarif 250 ribu/ malam, dengan fasilitas yang sama. Namun, berdasarkan informasi yang ada, di penginapan ini, harganya bisa dinego.

penginapan pantai jayanti cidaun
Mudah-mudahan informasi penginapan di sekitar pantai Jayanti Cidaun Cianjur ini bermanfaat dan anda merasa nyaman dalam melakukan wisata ke pantai jayanti ini.

1 komentar:

Post a Comment